Header Ads

Header Ads
Banner 5CardPoker

Bandar Lucky8

WCOOP: Gelang dan taruhan samping

 WCOOP dikenal sebagai seri poker online unggulan dan itulah alasan mengapa begitu banyak orang dengan cemas menunggu sepanjang tahun dan mempersiapkan pembelian mereka. Ladang selalu besar dan kolam hadiah secara teratur menembus jaminan yang sudah cukup besar. Sebagian besar turnamen memiliki buy-in yang cukup kecil sekitar $ 200 dan membayar uang hadiah pertama yang besar. Hal hebat lainnya tentang seri ini adalah bahwa hampir semua permainan poker yang paling tidak populer akan dimasukkan sebagai tambahan dari No Limit Holdem yang selalu populer.

Seperti orang lain, saya mencoba mempersiapkan seri sebaik mungkin. Saya menemukan tempat yang nyaman untuk bermain, tetap sehat secara fisik dan mental, siap bermain selama berjam-jam dengan hasil yang bagus. Untuk memberi diri saya lebih banyak insentif, saya bahkan membuat serangkaian taruhan vs Elky, yang memainkan semua turnamen di sebelah saya. Sebagian besar pemain poker mempertaruhkan uang, tetapi karena kami adalah teman dan tidak ingin mengambil uang satu sama lain, kami memutuskan untuk membuat beberapa ide yang lebih kreatif yang juga bermanfaat bagi kami.

Taruhan pertama dan terpenting kami adalah untuk papan TLB. Yang kalah di antara kita akan sampai PCA di Bahama untuk belajar bahasa masing-masing dengan cukup baik untuk memberikan wawancara singkat. Jika Anda gagal, Anda akan memiliki tiga bulan untuk mempersiapkan dan menjalankan maraton penuh.

Taruhan kedua kami adalah untuk sebagian besar uang yang diuangkan selama seri. Yang kalah dari taruhan ini harus pergi dari Cannes ke San Remo (sekitar 130 km) dengan sepeda.

Taruhan ketiga dan terakhir kami adalah untuk jumlah total uang tunai, dan yang kalah di sana akan memiliki 12 jam untuk menyelesaikan 1.000 push-ups. Seperti yang Anda lihat, walaupun taruhan ini akan cukup sulit untuk diselesaikan, mereka memiliki dampak positif secara keseluruhan. jadi pasti akan menyenangkan!
Two men, three side bets, lots of action

Sekarang sudah lima hari sejak WCOOP dimulai, dan 6 September pasti akan sangat berkesan bagi saya. Saya sudah punya dua uang tunai sebelum awal hari dan sebenarnya sudah menguangkan dua acara pertama pada hari itu juga tetapi gagal mendekati meja final.

Pada acara terakhir, yang merupakan Stud H / L, saya melakukan cukup baik di awal dan tengah acara, tetapi begitu kami mencapai uang, saya cukup pendek dan berpikir saya hanya akan menambah sedikit uang tunai dan melanjutkan.



Namun, untungnya hal-hal tidak berjalan seperti itu. Saya membuat comeback yang cukup, dan meskipun dalam bahaya menerobos beberapa kesempatan dalam perjalanan ke meja final, saya benar-benar mencoba untuk menempatkan semua pengalaman dan pengetahuan saya tentang permainan untuk digunakan sebaik mungkin dan cukup beruntung untuk merebut tempat pertama , judul, dan gelang emas WCOOP yang sangat penting yang merupakan gelang saya yang kedua. Saya sekarang bahkan lebih antusias dengan banyaknya turnamen yang akan datang dan sangat berharap saya bisa memenangkan gelang ketiga saya segera!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.