Header Ads

Header Ads
Banner 5CardPoker

Bandar Lucky8

Declan Rice meminta maaf atas dukungan nyata untuk IRA di media sosial


Declan Rice terpaksa membuat permintaan maaf publik pada malam potensi debut Inggris di Wembley setelah itu muncul gelandang West Ham telah diposting dukungan nyata untuk IRA di media sosial pada tahun 2015.

Gelandang berusia 16 dan anggota regu junior Republik Irlandia pada saat komentar Instagram di mana ia menulis "upthera" pada satu, dan "brudda saya. ATAS RA. Tunggu Sampai Kami Menggambar Inggris ”ke rekan satu tim di tim lainnya.

Rice, lahir di Kingston upon Thames tetapi kakek-nenek dari pihak ayah dari Cork, biasa di tim junior Irlandia dan tiga kali dikurung oleh tim senior dalam persahabatan. Setelah banyak pertimbangan, dia mengalihkan kesetiaan internasionalnya ke Inggris bulan lalu.

"Saya menyadari komentar buruk yang saya sampaikan ketika saya masih pemain junior telah diedarkan di media sosial," kata Rice, yang dinobatkan sebagai pemain muda Irlandia tahun ini minggu lalu. “Saya menyadari sekarang bahwa upaya saya untuk menunjukkan dukungan untuk rekan tim saya pada saat itu dapat ditafsirkan secara negatif. Sementara kata-kata naif saya tidak dimaksudkan untuk menjadi opini politik dan tidak mewakili siapa saya, saya dengan tulus meminta maaf atas segala pelanggaran yang disebabkan. "

Gareth Southgate mengatakan, kemunculan yang “luar biasa” dari pos-pos itu tidak akan mempengaruhi keterlibatan Rice melawan Republik Ceko di pembukaan kualifikasi Euro 2020 pada hari Jumat, meskipun manajer diharapkan akan mulai dengan pasangan Jordan Henderson dan Eric Dier yang lebih berpengalaman di lini tengah.

"Dia meminta maaf," kata Southgate, sadar FA telah secara konsisten meminta para pendukung Inggris untuk tidak terlibat dalam nyanyian anti-IRA. "Itu tidak mewakili apa yang diyakini dan dirasakan Declan, dan pandangannya. Dan di luar itu, poin yang jelas adalah bahwa ini adalah ketika dia berusia 15 atau 16 ketika dia terlibat dalam percakapan sosial dengan teman-teman. Dia menjelaskan bagaimana dia memandang dunia saat ini dan sulit untuk mengetahui tanpa berbicara dengannya apa konteksnya.

“Akan mudah mengomentari sesuatu tanpa memiliki semua latar belakang dan konteks. Tetapi pesan kami tidak berubah dan pernyataan Declan konsisten dengan itu, jadi kami masih akan menentang pendukung kami yang mengambil sikap semacam itu dan saya tidak berpikir perubahan apa pun dari sudut pandang FA atau Inggris. "

Southgate berniat untuk berbicara dengan Rice pada Kamis malam, sementara FA akan menulis surat kepada pemain dan mengingatkannya akan tanggung jawabnya. "Saya mengerti itu bukan situasi yang harus diberhentikan tetapi, konteksnya, periode waktu yang berlalu dan usianya pada saat itu semuanya relevan dalam bagaimana kita harus menghadapinya," kata Southgate. “Dia sangat cocok dengan tim. Dia terlihat sangat baik. Tidak ada pemain yang ada dalam tim yang saya ragu untuk memulai dalam permainan. "


Jadon Sancho kemungkinan akan membuat awal kompetitif pertamanya melawan Republik Ceko - peringkat 44 di dunia tetapi tanpa kiper Sevilla Tomas Vaclik dan kapten mereka, Borek Dockal - setelah Marcus Rashford menjadi penarikan keenam. Striker itu telah kembali ke Manchester United untuk perawatan pada cedera pergelangan kaki yang telah mencegahnya berlatih pekan ini.

Chelsea Callum Hudson-Odoi, yang belum pernah memulai pertandingan Liga Premier, mungkin mendapatkan keterlibatan pertamanya dari bangku cadangan saat tim Inggris Southgate terus berkembang.

Southgate telah memanggil 71 pemain dan menggunakan 56 dalam 31 pertandingannya, dan bisa menambah Aaron Wan-Bissaka ke nomor itu untuk pertandingan Senin melawan Montenegro di Podgorica dengan bek sayap Crystal Palace yang siaga untuk bergabung jika cedera lebih lanjut terjadi.

“Ketika saya melihat ke belakang selama dua tahun [dan melihat] yang telah mencetak gol-gol penting atau memberikan kontribusi penting pada waktu yang berbeda, skuad harus berkembang,” kata Southgate. “Sebagian dari itu telah berusaha membawa pemain muda tetapi juga bahwa kami selalu memiliki pemain yang hilang, dan Anda hanya perlu beradaptasi dan menyesuaikan diri. Ada persaingan nyata untuk mendapatkan tempat. Skuad terasa lebih besar dan, meskipun kami telah kehilangan banyak pemain, kami telah menemukan dua lagi yang akan bisa masuk, tidak masalah. ”

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.