Slot machine (Mesin Slot)
Mesin slot (bahasa Inggris Amerika), mesin buah informal (Inggris Inggris), puggy (slang Inggris Skotlandia), slot (bahasa Inggris Kanada dan Amerika), mesin poker (atau pokies dalam bahasa gaul) (bahasa Inggris Australia dan Selandia Baru bahasa Inggris ) atau hanya slot (bahasa Inggris Amerika), adalah mesin perjudian kasino dengan tiga gulungan atau lebih yang berputar saat tombol ditekan. Mesin slot juga dikenal sebagai bandit bersenjata karena mereka awalnya dioperasikan oleh satu tuas di sisi mesin yang berbeda dari tombol di panel depan, dan karena kemampuan mereka untuk membiarkan pemain berhutang dan miskin. Banyak mesin modern yang masih dilengkapi dengan tuas lawas selain tombolnya.
Mesin slot termasuk detektor mata uang yang memvalidasi uang yang dimasukkan untuk dimainkan. Mesin terbayar sesuai dengan pola simbol yang terlihat di bagian depan mesin saat berhenti. Teknologi komputer modern telah menghasilkan variasi pada konsep mesin slot. Mesin slot adalah metode perjudian yang paling populer di kasino dan merupakan sekitar 70 persen dari pendapatan kasino AS rata-rata.
Sejarah
Plakat menandai lokasi bengkel San Francisco Charles Fey, di mana ia menemukan mesin slot tiga-reel. Lokasinya adalah Landmark Bersejarah California.
Sittman dan Pitt dari Brooklyn, New York, A.S. mengembangkan mesin perjudian pada tahun 1891 yang merupakan pendahulu mesin slot modern. Ini berisi lima drum memegang total 50 kartu wajah dan didasarkan pada poker. Mesin ini terbukti sangat populer dan segera banyak bar di kota ini memiliki satu atau lebih mesin. Pemain akan memasukkan nikel dan menarik tuas, yang akan memutar drum dan kartu yang mereka pegang, pemain tersebut berharap bisa mendapatkan bola poker yang bagus. Tidak ada mekanisme pembayaran langsung, jadi sepasang raja mungkin bisa membebaskan bir dari bir, sedangkan minuman kerajaan bisa menghabiskan cerutu atau minuman, hadiah yang sepenuhnya bergantung pada apa yang ditawarkan di perusahaan lokal. Untuk membuat peluang lebih baik untuk rumah itu, dua kartu biasanya dikeluarkan dari dek: sepuluh sekop dan dongkrak hati, yang melipatgandakan peluang untuk memenangkan royal flush. Drum juga bisa diatur ulang untuk mengurangi kesempatan pemain menang.
Karena banyaknya kemungkinan kemenangan dengan permainan berbasis kartu poker yang asli, terbukti praktis tidak mungkin menemukan cara untuk membuat mesin yang mampu menghasilkan pembayaran otomatis untuk semua kombinasi kemenangan yang mungkin. Di suatu tempat antara tahun 1887 dan 1895, Charles Fey dari San Francisco, California, AS merancang sebuah mekanisme otomatis yang lebih sederhana dengan tiga gulungan berputar yang berisi total lima simbol - sepatu kuda, berlian, sekop, hati, dan Liberty Bell . Bel itu memberi nama mesinnya. Dengan mengganti sepuluh kartu dengan lima simbol dan menggunakan tiga gulungan alih-alih lima drum, kerumitan membaca sebuah kemenangan sangat berkurang, memungkinkan Fey untuk merancang mekanisme pembayaran otomatis yang efektif. Tiga lonceng berturut-turut menghasilkan hadiah terbesar, sepuluh sen (50 ¢). Liberty Bell sukses besar dan melahirkan industri perangkat game mekanis yang berkembang pesat. Bahkan saat penggunaan perangkat perjudian ini dilarang di negara asalnya setelah beberapa tahun, Fey tetap tidak bisa mengikuti permintaan permainan di tempat lain. Mesin Liberty Bell sangat populer sehingga bisa disalin oleh banyak produsen mesin slot. Jadi pada tahun 1907, produsen Herbert Mills dari Chicago menghasilkan mesin slot bernama Operator Bell. Pada tahun 1908 banyak "bel" dipasang di sebagian besar toko cerutu, saloons, bowling, rumah pelacuran dan toko tukang cukur. Mesin awal, termasuk "Liberty Bell" tahun 1899, sekarang merupakan bagian dari Koleksi Fey Museum Nevada.
Mesin awal lainnya, seperti stimulator perdagangan, memberikan kemenangan dalam bentuk permen karet rasa buah dengan gambar rasa sebagai simbol pada gulungan. Simbol ceri dan melon yang populer berasal dari mesin ini. Simbol BAR yang sekarang umum digunakan pada mesin slot berasal dari logo awal Perusahaan Buah Gula. Pembayaran hadiah makanan adalah teknik yang umum digunakan untuk menghindari undang-undang melawan perjudian di sejumlah negara bagian, dan karena alasan ini sejumlah gumball dan mesin penjual lainnya dianggap tidak percaya oleh pengadilan. Dua kasus Iowa State v. Ellis dan State v. Striggles keduanya digunakan di kelas-kelas mengenai hukum pidana untuk menggambarkan konsep ketergantungan pada otoritas yang terkait dengan yurisdiksi aksioma yuridis tanpa henti ("ketidaktahuan akan hukum bukanlah alasan "). Dalam kasus ini, mesin penjual otomatis mint dinyatakan sebagai perangkat perjudian karena oleh (diproduksi secara internal) kemungkinan mesin tersebut kadang-kadang memberi pengguna berikutnya sejumlah token yang dapat ditukar untuk lebih banyak permen. Terlepas dari kenyataan bahwa hasil dari penggunaan berikutnya akan ditampilkan di mesin, pengadilan memutuskan bahwa "mesinnya meminta kecenderungan pemain untuk berjudi, dan itu adalah wakil."
Pada tahun 1963, Bally mengembangkan mesin slot elektromekanis pertama, yang disebut Money Honey (walaupun mesin sebelumnya seperti mesin poker tangan High Draw oleh Bally telah menunjukkan dasar-dasar konstruksi elektromekanis pada awal 1940). Pendekatan elektromekanis tahun 1960an memberi Uang Madu untuk menjadi mesin slot pertama dengan hopper tanpa dasar dan pembayaran otomatis hingga 500 koin tanpa bantuan petugas. Popularitas mesin ini menyebabkan meningkatnya dominasi game elektronik, dan tuas samping segera menjadi vestigial.
Mesin slot video sejati pertama kali dikembangkan pada tahun 1976 di Kearny Mesa, California oleh Lasimand Corporation yang bermarkas di Las Vegas. Mesin slot ini menggunakan receiver warna Sony Trinitron 19 inci inci (48 cm) untuk papan display dan logika untuk semua fungsi mesin slot Prototipe itu dipasang di lemari mesin slot ukuran penuh. Unit produksi pertama diadili di Las Vegas Hilton Hotel. Setelah beberapa modifikasi "cheat-proofing", mesin slot video disetujui oleh Nevada State Gaming Commission dan akhirnya menemukan popularitas di Las Vegas Strip dan kasino di pusat kota. Fortune Coin Co. dan teknologi mesin slot video mereka dibeli oleh IGT (International Gaming Technology) pada tahun 1978.
Mesin slot video Amerika pertama yang menawarkan putaran "layar kedua" adalah Reel 'Em In yang dikembangkan oleh WMS Industries Inc. pada tahun 1996. Jenis mesin ini muncul di Australia dari setidaknya 1994 dengan game "Three Bags Full". Pada jenis mesin ini, tampilan berubah untuk memberikan permainan yang berbeda dimana pembayaran tambahan dapat dimenangkan atau diakumulasikan.
Description
Mesin slot multi-line menjadi lebih populer sejak tahun 1990an. Mesin ini memiliki lebih dari satu payline, artinya simbol yang terlihat yang tidak sesuai pada horisontal utama dapat dipertimbangkan untuk memenangkan kombinasi. Mesin slot Reel biasanya memiliki tiga atau lima paylines, sementara mesin slot video memiliki 9, 15, 25, atau sebanyak 243 paylines berbeda. Sebagian besar mesin slot video memiliki permainan bertema, beberapa di antaranya menampilkan grafis dan musik berdasarkan penghibur, film, atau program TV populer (The Addams Family, I Dream of Jeannie, Happy Days, dll.) Dengan putaran bonus. Sebagian besar menerima jumlah variabel kredit untuk dimainkan, dengan 1 sampai 15 kredit per baris menjadi tipikal. Semakin tinggi jumlah taruhannya, semakin tinggi bayarannya jika pemain menang.
Ada juga standar 3 sampai 5 mesin elektromekanis reel, dari berbagai jenis. Ini adalah "bandit bersenjata satu" yang khas. Sejak sekitar tahun 2005 ada mesin hybrid diperkenalkan, yang menggabungkan unsur-unsur mesin video dan mesin elektromekanis tradisional.
Salah satu perbedaan utama antara mesin slot video dan mesin reel adalah cara pembayaran dihitung. Dengan mesin reel, satu-satunya cara untuk memenangkan jackpot maksimum adalah dengan memainkan jumlah koin maksimum (biasanya 3, kadang-kadang 4, atau bahkan 5 koin per putaran). Dengan mesin video, nilai pembayaran tetap dikalikan dengan jumlah koin per baris yang diincar. Dengan kata lain: pada mesin reel, kemungkinannya kurang tidak menguntungkan jika pemain penjudi bermain dengan jumlah koin maksimum yang tersedia.
Sebagai contoh, pada mesin reel Wheel of Fortune (berdasarkan pada acara permainan Wheel of Fortune TV yang populer yang dibuat oleh Merv Griffin), pemain harus memainkan 3 koin per putaran agar memenuhi syarat untuk memicu putaran bonus dan mungkin memenangkan jackpot. Di mesin video Wheel of Fortune, kemungkinan memicu putaran bonus atau memenangkan jackpot maksimum sama saja terlepas dari jumlah koin yang bertaruh pada setiap baris.
Kasino yang lebih besar menawarkan mesin slot dengan denominasi dari 1 sen ("slot sen") sampai $ 100,00 atau lebih per kredit. Mesin slot denominasi besar biasanya ditutup dari kasino lainnya menjadi area "Batas Tinggi", seringkali dengan tim pembantu terpisah untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang bermain di sana.
Dalam beberapa tahun terakhir, mesin slot multi-denominasi baru telah diperkenalkan. Dengan mesin slot ini, pemain bisa memilih nilai masing-masing credit wagered (saham) dari daftar pilihan. Berdasarkan pemilihan pemain, mesin slot secara otomatis menghitung jumlah kredit yang diterima pemain dengan imbalan uang tunai yang dimasukkan dan menampilkan jumlah kredit yang tersedia ke pemain.
Meteran kredit adalah tampilan LED visual dari jumlah uang atau jumlah kredit pada mesin. Pada mesin reel video, ini adalah tampilan LED simulasi, atau ditampilkan dalam font yang berbeda sama sekali, berdasarkan pada desain grafis permainan.
Bermain optimal adalah persentase pembayaran berdasarkan penjudi dengan menggunakan strategi optimal dalam permainan mesin slot berbasis keterampilan.
Mesin slot termasuk detektor mata uang yang memvalidasi uang yang dimasukkan untuk dimainkan. Mesin terbayar sesuai dengan pola simbol yang terlihat di bagian depan mesin saat berhenti. Teknologi komputer modern telah menghasilkan variasi pada konsep mesin slot. Mesin slot adalah metode perjudian yang paling populer di kasino dan merupakan sekitar 70 persen dari pendapatan kasino AS rata-rata.
Sejarah
Plakat menandai lokasi bengkel San Francisco Charles Fey, di mana ia menemukan mesin slot tiga-reel. Lokasinya adalah Landmark Bersejarah California.
Sittman dan Pitt dari Brooklyn, New York, A.S. mengembangkan mesin perjudian pada tahun 1891 yang merupakan pendahulu mesin slot modern. Ini berisi lima drum memegang total 50 kartu wajah dan didasarkan pada poker. Mesin ini terbukti sangat populer dan segera banyak bar di kota ini memiliki satu atau lebih mesin. Pemain akan memasukkan nikel dan menarik tuas, yang akan memutar drum dan kartu yang mereka pegang, pemain tersebut berharap bisa mendapatkan bola poker yang bagus. Tidak ada mekanisme pembayaran langsung, jadi sepasang raja mungkin bisa membebaskan bir dari bir, sedangkan minuman kerajaan bisa menghabiskan cerutu atau minuman, hadiah yang sepenuhnya bergantung pada apa yang ditawarkan di perusahaan lokal. Untuk membuat peluang lebih baik untuk rumah itu, dua kartu biasanya dikeluarkan dari dek: sepuluh sekop dan dongkrak hati, yang melipatgandakan peluang untuk memenangkan royal flush. Drum juga bisa diatur ulang untuk mengurangi kesempatan pemain menang.
Karena banyaknya kemungkinan kemenangan dengan permainan berbasis kartu poker yang asli, terbukti praktis tidak mungkin menemukan cara untuk membuat mesin yang mampu menghasilkan pembayaran otomatis untuk semua kombinasi kemenangan yang mungkin. Di suatu tempat antara tahun 1887 dan 1895, Charles Fey dari San Francisco, California, AS merancang sebuah mekanisme otomatis yang lebih sederhana dengan tiga gulungan berputar yang berisi total lima simbol - sepatu kuda, berlian, sekop, hati, dan Liberty Bell . Bel itu memberi nama mesinnya. Dengan mengganti sepuluh kartu dengan lima simbol dan menggunakan tiga gulungan alih-alih lima drum, kerumitan membaca sebuah kemenangan sangat berkurang, memungkinkan Fey untuk merancang mekanisme pembayaran otomatis yang efektif. Tiga lonceng berturut-turut menghasilkan hadiah terbesar, sepuluh sen (50 ¢). Liberty Bell sukses besar dan melahirkan industri perangkat game mekanis yang berkembang pesat. Bahkan saat penggunaan perangkat perjudian ini dilarang di negara asalnya setelah beberapa tahun, Fey tetap tidak bisa mengikuti permintaan permainan di tempat lain. Mesin Liberty Bell sangat populer sehingga bisa disalin oleh banyak produsen mesin slot. Jadi pada tahun 1907, produsen Herbert Mills dari Chicago menghasilkan mesin slot bernama Operator Bell. Pada tahun 1908 banyak "bel" dipasang di sebagian besar toko cerutu, saloons, bowling, rumah pelacuran dan toko tukang cukur. Mesin awal, termasuk "Liberty Bell" tahun 1899, sekarang merupakan bagian dari Koleksi Fey Museum Nevada.
Mesin awal lainnya, seperti stimulator perdagangan, memberikan kemenangan dalam bentuk permen karet rasa buah dengan gambar rasa sebagai simbol pada gulungan. Simbol ceri dan melon yang populer berasal dari mesin ini. Simbol BAR yang sekarang umum digunakan pada mesin slot berasal dari logo awal Perusahaan Buah Gula. Pembayaran hadiah makanan adalah teknik yang umum digunakan untuk menghindari undang-undang melawan perjudian di sejumlah negara bagian, dan karena alasan ini sejumlah gumball dan mesin penjual lainnya dianggap tidak percaya oleh pengadilan. Dua kasus Iowa State v. Ellis dan State v. Striggles keduanya digunakan di kelas-kelas mengenai hukum pidana untuk menggambarkan konsep ketergantungan pada otoritas yang terkait dengan yurisdiksi aksioma yuridis tanpa henti ("ketidaktahuan akan hukum bukanlah alasan "). Dalam kasus ini, mesin penjual otomatis mint dinyatakan sebagai perangkat perjudian karena oleh (diproduksi secara internal) kemungkinan mesin tersebut kadang-kadang memberi pengguna berikutnya sejumlah token yang dapat ditukar untuk lebih banyak permen. Terlepas dari kenyataan bahwa hasil dari penggunaan berikutnya akan ditampilkan di mesin, pengadilan memutuskan bahwa "mesinnya meminta kecenderungan pemain untuk berjudi, dan itu adalah wakil."
Pada tahun 1963, Bally mengembangkan mesin slot elektromekanis pertama, yang disebut Money Honey (walaupun mesin sebelumnya seperti mesin poker tangan High Draw oleh Bally telah menunjukkan dasar-dasar konstruksi elektromekanis pada awal 1940). Pendekatan elektromekanis tahun 1960an memberi Uang Madu untuk menjadi mesin slot pertama dengan hopper tanpa dasar dan pembayaran otomatis hingga 500 koin tanpa bantuan petugas. Popularitas mesin ini menyebabkan meningkatnya dominasi game elektronik, dan tuas samping segera menjadi vestigial.
Mesin slot video sejati pertama kali dikembangkan pada tahun 1976 di Kearny Mesa, California oleh Lasimand Corporation yang bermarkas di Las Vegas. Mesin slot ini menggunakan receiver warna Sony Trinitron 19 inci inci (48 cm) untuk papan display dan logika untuk semua fungsi mesin slot Prototipe itu dipasang di lemari mesin slot ukuran penuh. Unit produksi pertama diadili di Las Vegas Hilton Hotel. Setelah beberapa modifikasi "cheat-proofing", mesin slot video disetujui oleh Nevada State Gaming Commission dan akhirnya menemukan popularitas di Las Vegas Strip dan kasino di pusat kota. Fortune Coin Co. dan teknologi mesin slot video mereka dibeli oleh IGT (International Gaming Technology) pada tahun 1978.
Mesin slot video Amerika pertama yang menawarkan putaran "layar kedua" adalah Reel 'Em In yang dikembangkan oleh WMS Industries Inc. pada tahun 1996. Jenis mesin ini muncul di Australia dari setidaknya 1994 dengan game "Three Bags Full". Pada jenis mesin ini, tampilan berubah untuk memberikan permainan yang berbeda dimana pembayaran tambahan dapat dimenangkan atau diakumulasikan.
Seseorang yang memainkan mesin slot dapat memasukkan uang tunai, atau ke tiket masuk, mesin tiket keluar, tiket kertas dengan kode batang, ke slot yang ditentukan pada mesin. Mesin kemudian diaktifkan dengan menggunakan tuas atau tombol, atau pada mesin yang lebih baru, dengan menekan layar sentuh di wajahnya. Permainan itu sendiri mungkin atau mungkin tidak melibatkan keahlian pada bagian pemain - atau mungkin menciptakan ilusi melibatkan keterampilan sementara hanya menjadi permainan kebetulan.
Objek permainannya adalah memenangkan uang dari mesin. Permainan biasanya melibatkan simbol yang cocok, baik pada gulungan mekanik yang berputar dan berhenti untuk mengungkapkan satu atau beberapa simbol, atau pada gulungan simulasi yang ditunjukkan pada layar video. Simbol biasanya berwarna cerah dan mudah dikenali, seperti gambar buah, angka atau huruf, dan bentuk sederhana seperti lonceng, berlian, atau hati; Mesin slot video yang lebih baru menggunakan karakter kartun animasi dan gambar aktor atau penyanyi populer (dalam kasus mesin slot bertema, seperti yang dijelaskan di bawah).
Sebagian besar permainan memiliki berbagai kombinasi simbol yang menang, sering dipasang di muka mesin (atau tersedia di layar yang berbeda, dapat diakses dengan menyentuh tombol pada layar sentuh utama, pada mesin slot video). Jika pemain cocok dengan kombinasi sesuai aturan permainan, mesin slot memberi kredit pada uang pemain atau beberapa nilai lainnya, seperti permainan berputar atau permainan ekstra gratis. Spin gratis adalah fitur umum dalam permainan slot modern yang memungkinkan pengguna memutar gulungan mesin tanpa biaya. Banyak kasino online mengiklankan penghargaan spin gratis mereka dan menekankan fitur ini.
Ada banyak jenis mesin slot perjudian di tempat-tempat seperti Las Vegas (dan juga kasino yang mengikuti model Las Vegas, termasuk yang dioperasikan dengan pemesanan orang Indian). Beberapa yang paling populer adalah mesin video poker, di mana pemain berharap mendapatkan satu set simbol yang sesuai dengan tangan poker pemenang. Bergantung pada mesin, pemain bisa memainkan satu, 100, atau lebih banyak pada satu waktu. Jenis mesin lain yang populer secara internasional adalah mesin bingo video, di mana seorang pemain bisa memainkan bingo bergaya Latin atau bingo gaya Amerika. Bergantung pada pemain mesin bisa memainkan satu kartu bingo atau lebih pada satu waktu.
Mesin slot multi-line menjadi lebih populer sejak tahun 1990an. Mesin ini memiliki lebih dari satu payline, artinya simbol yang terlihat yang tidak sesuai pada horisontal utama dapat dipertimbangkan untuk memenangkan kombinasi. Mesin slot Reel biasanya memiliki tiga atau lima paylines, sementara mesin slot video memiliki 9, 15, 25, atau sebanyak 243 paylines berbeda. Sebagian besar mesin slot video memiliki permainan bertema, beberapa di antaranya menampilkan grafis dan musik berdasarkan penghibur, film, atau program TV populer (The Addams Family, I Dream of Jeannie, Happy Days, dll.) Dengan putaran bonus. Sebagian besar menerima jumlah variabel kredit untuk dimainkan, dengan 1 sampai 15 kredit per baris menjadi tipikal. Semakin tinggi jumlah taruhannya, semakin tinggi bayarannya jika pemain menang.
Ada juga standar 3 sampai 5 mesin elektromekanis reel, dari berbagai jenis. Ini adalah "bandit bersenjata satu" yang khas. Sejak sekitar tahun 2005 ada mesin hybrid diperkenalkan, yang menggabungkan unsur-unsur mesin video dan mesin elektromekanis tradisional.
Salah satu perbedaan utama antara mesin slot video dan mesin reel adalah cara pembayaran dihitung. Dengan mesin reel, satu-satunya cara untuk memenangkan jackpot maksimum adalah dengan memainkan jumlah koin maksimum (biasanya 3, kadang-kadang 4, atau bahkan 5 koin per putaran). Dengan mesin video, nilai pembayaran tetap dikalikan dengan jumlah koin per baris yang diincar. Dengan kata lain: pada mesin reel, kemungkinannya kurang tidak menguntungkan jika pemain penjudi bermain dengan jumlah koin maksimum yang tersedia.
Sebagai contoh, pada mesin reel Wheel of Fortune (berdasarkan pada acara permainan Wheel of Fortune TV yang populer yang dibuat oleh Merv Griffin), pemain harus memainkan 3 koin per putaran agar memenuhi syarat untuk memicu putaran bonus dan mungkin memenangkan jackpot. Di mesin video Wheel of Fortune, kemungkinan memicu putaran bonus atau memenangkan jackpot maksimum sama saja terlepas dari jumlah koin yang bertaruh pada setiap baris.
Kasino yang lebih besar menawarkan mesin slot dengan denominasi dari 1 sen ("slot sen") sampai $ 100,00 atau lebih per kredit. Mesin slot denominasi besar biasanya ditutup dari kasino lainnya menjadi area "Batas Tinggi", seringkali dengan tim pembantu terpisah untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang bermain di sana.
Dalam beberapa tahun terakhir, mesin slot multi-denominasi baru telah diperkenalkan. Dengan mesin slot ini, pemain bisa memilih nilai masing-masing credit wagered (saham) dari daftar pilihan. Berdasarkan pemilihan pemain, mesin slot secara otomatis menghitung jumlah kredit yang diterima pemain dengan imbalan uang tunai yang dimasukkan dan menampilkan jumlah kredit yang tersedia ke pemain.
Terminologi
Bonus adalah fitur khusus dari tema permainan tertentu, yang diaktifkan saat simbol tertentu muncul dalam kombinasi yang unggul. Bonus bervariasi tergantung pada permainan. Beberapa putaran bonus adalah sesi spesial spin gratis (jumlah yang sering didasarkan pada kombinasi pemenang yang memicu bonus), seringkali dengan kombinasi kombinasi pemenang yang berbeda atau dimodifikasi sebagai permainan utama, dan sering kali dengan nilai kredit yang menang meningkat. dengan pengganda tertentu, yang secara mencolok ditampilkan sebagai bagian dari grafis bonus dan / atau animasi (yang dalam banyak kasus merupakan skema desain atau warna yang sedikit berbeda dari game utama). Di putaran bonus lainnya, pemain disajikan dengan beberapa item pada layar yang bisa dipilih. Sebagai pemain memilih item, sejumlah kredit terungkap dan diberikan. Beberapa bonus menggunakan alat mekanis, seperti roda pemintal, yang bekerja bersamaan dengan bonus untuk menampilkan jumlah won. (Beberapa mesin menampilkan dua atau lebih dari gaya bonus ini sebagai bagian dari game yang sama.)
Lilin adalah lampu di bagian atas mesin slot. Ini berkedip untuk mengingatkan operator bahwa perubahan diperlukan, pembayaran tangan diminta atau masalah potensial dengan mesin. Hal ini dapat diterangi oleh pemain dengan menekan tombol "servis" atau "bantuan".
Carousel mengacu pada pengelompokan mesin slot, biasanya dalam bentuk lingkaran atau oval.
Coin hopper adalah wadah dimana koin yang segera tersedia untuk pembayaran diadakan. Hopper adalah alat mekanis yang memutar koin ke dalam baki koin saat pemain mengumpulkan kredit / koin (dengan menekan tombol "Cash Out"). Bila kapasitas koin tertentu ditetapkan, pengalih koin secara otomatis mengalihkan, atau "menjatuhkan," kelebihan koin ke dalam "keranjang ember" atau "kotak drop". (Gerbong koin yang tidak digunakan masih dapat ditemukan bahkan di game yang secara eksklusif menggunakan teknologi Ticket-In Ticket-Out, sebagai hadiah.)
Carousel mengacu pada pengelompokan mesin slot, biasanya dalam bentuk lingkaran atau oval.
Coin hopper adalah wadah dimana koin yang segera tersedia untuk pembayaran diadakan. Hopper adalah alat mekanis yang memutar koin ke dalam baki koin saat pemain mengumpulkan kredit / koin (dengan menekan tombol "Cash Out"). Bila kapasitas koin tertentu ditetapkan, pengalih koin secara otomatis mengalihkan, atau "menjatuhkan," kelebihan koin ke dalam "keranjang ember" atau "kotak drop". (Gerbong koin yang tidak digunakan masih dapat ditemukan bahkan di game yang secara eksklusif menggunakan teknologi Ticket-In Ticket-Out, sebagai hadiah.)
Meteran kredit adalah tampilan LED visual dari jumlah uang atau jumlah kredit pada mesin. Pada mesin reel video, ini adalah tampilan LED simulasi, atau ditampilkan dalam font yang berbeda sama sekali, berdasarkan pada desain grafis permainan.
Drop bucket atau drop box adalah wadah yang terletak di dasar mesin slot dimana kelebihan koin dialihkan dari hopper. Biasanya, ember drop digunakan untuk mesin slot denominasi rendah dan kotak drop digunakan untuk mesin slot denominasi tinggi. Kotak drop berisi tutup berengsel dengan satu atau lebih kunci sedangkan ember drop tidak berisi penutup. Isi kotak ember dan kotak drop dikumpulkan dan dihitung oleh kasino secara terjadwal.
RUPSLB digunakan sebagai singkatan untuk "Electronic Gaming Machine."
Free Spin Free Spin adalah istilah yang digunakan dalam permainan slot video dan game slot online untuk menentukan bahwa spin akan selesai tanpa biaya atau pada taruhan yang sama. Putaran gratis bisa dipicu oleh sejumlah hal, setiap permainan menggunakan metode yang berbeda. Biasanya, mendaratkan sejumlah simbol khusus pada gulungan diperlukan untuk mengaktifkan bonus putaran bonus gratis. Sebagian besar simbol tersebar lebih disukai untuk aktivasi ini, walaupun simbol liar (atau simbol yang sama sekali berbeda yang didedikasikan untuk fitur ini) dapat digunakan juga. Pada sebagian besar permainan slot, arahkan setidaknya tiga simbol khusus pada gulungan adalah wajib untuk memicu fitur ini. Begitu dipicu, bonus bonus putaran gratis berputar sejumlah putaran gratis ke pemain. Jumlah putaran bebas berbeda dari game ke game, dan bisa 5 atau 50. Spin secara otomatis digunakan oleh permainan dan pemain menyimpan keuntungan setelah putaran selesai.
Pembayaran tangan mengacu pada pembayaran yang dilakukan oleh petugas atau pada titik pertukaran ("kandang"), bukan oleh mesin slot itu sendiri. Pembayaran tangan terjadi bila jumlah pembayaran melebihi jumlah maksimum yang telah ditentukan oleh operator mesin slot. Biasanya, jumlah maksimum ditetapkan pada tingkat di mana operator harus mulai mengurangi pajak. Pembayaran tangan juga bisa diperlukan sebagai hasil pembayaran singkat.
Free Spin Free Spin adalah istilah yang digunakan dalam permainan slot video dan game slot online untuk menentukan bahwa spin akan selesai tanpa biaya atau pada taruhan yang sama. Putaran gratis bisa dipicu oleh sejumlah hal, setiap permainan menggunakan metode yang berbeda. Biasanya, mendaratkan sejumlah simbol khusus pada gulungan diperlukan untuk mengaktifkan bonus putaran bonus gratis. Sebagian besar simbol tersebar lebih disukai untuk aktivasi ini, walaupun simbol liar (atau simbol yang sama sekali berbeda yang didedikasikan untuk fitur ini) dapat digunakan juga. Pada sebagian besar permainan slot, arahkan setidaknya tiga simbol khusus pada gulungan adalah wajib untuk memicu fitur ini. Begitu dipicu, bonus bonus putaran gratis berputar sejumlah putaran gratis ke pemain. Jumlah putaran bebas berbeda dari game ke game, dan bisa 5 atau 50. Spin secara otomatis digunakan oleh permainan dan pemain menyimpan keuntungan setelah putaran selesai.
Pembayaran tangan mengacu pada pembayaran yang dilakukan oleh petugas atau pada titik pertukaran ("kandang"), bukan oleh mesin slot itu sendiri. Pembayaran tangan terjadi bila jumlah pembayaran melebihi jumlah maksimum yang telah ditentukan oleh operator mesin slot. Biasanya, jumlah maksimum ditetapkan pada tingkat di mana operator harus mulai mengurangi pajak. Pembayaran tangan juga bisa diperlukan sebagai hasil pembayaran singkat.
Hopper fill slip adalah dokumen yang digunakan untuk mencatat penambahan uang logam di dalam koin hopper setelah habis karena mendapat pembayaran kepada pemain. Slip tersebut menunjukkan jumlah koin yang dimasukkan ke dalam gerbong, serta tanda tangan karyawan yang terlibat dalam transaksi, nomor mesin slot dan lokasi dan tanggalnya.
Buku MEAL (Log otorisasi masuk mesin) adalah catatan masuk karyawan ke mesin
Low Level atau Slant Mesin slot teratas termasuk bangku sehingga pemain memiliki akses sitdown. Mesin slot Stand Up atau Upright dimainkan sambil berdiri.
Bermain optimal adalah persentase pembayaran berdasarkan penjudi dengan menggunakan strategi optimal dalam permainan mesin slot berbasis keterampilan.
Payline adalah garis yang melintasi satu simbol pada setiap reel, dimana kombinasi pemenang dievaluasi. Mesin pemintal berputar klasik biasanya memiliki hingga sembilan paylines, sementara mesin slot video mungkin memiliki sebanyak seratus. Paylines bisa berupa berbagai bentuk (horizontal, vertikal, miring, segitiga, zigzag, dll)
Rollup adalah proses dramatisasi kemenangan dengan memainkan suara sementara meter menghitung hingga jumlah yang telah dimenangkan.
Short pay mengacu pada pembayaran parsial yang dilakukan oleh mesin slot, yang jumlahnya kurang dari jumlah pemain. Ini terjadi jika gerbong koin telah habis sebagai hasil pembayaran sebelumnya kepada pemain. Jumlah yang tersisa karena pemain dibayar sebagai gaji atau petugas akan datang dan mengisi ulang mesin.
Simbol Scatter Hal ini diperlukan untuk menempatkan setidaknya dua simbol yang sama pada garis gaji untuk mendapatkan bayaran dalam permainan slot. Namun, simbol yang tersebar bekerja secara berbeda dan memberikan hadiah apakah mereka ditempatkan pada garis gaji atau tidak. Tapi pemain masih perlu mendapatkan setidaknya dua di antaranya dalam game slot modern. (Semakin banyak, semakin baik.) Simbol hamburan biasanya digunakan untuk memberi penghargaan pada sejumlah putaran bebas. Jumlah putaran bebas berbeda dari game ke game; yaitu 20 putaran bebas untuk mendarat 3 simbol yang tersebar di manapun pada gulungan. Mereka juga bisa memberikan hadiah koin, berdasarkan jumlah mereka. Hadiahnya biasanya kecil, tapi harganya ditambah dengan kemenangan lainnya. Simbol pembuka adalah simbol khusus, yang berarti simbol liar tidak bisa menggantikannya.
Slot Varians Di jantung slot machine gameplay adalah konsep slot variance (atau slot volatility) yang mendasar untuk bagaimana sebuah mesin slot 'terasa' untuk dimainkan. Slot varians adalah ukuran risiko yang terkait dengan bermain mesin slot. Mesin slot varian rendah memiliki kemenangan biasa namun lebih kecil dan mesin slot varian yang tinggi memiliki kemenangan lebih sedikit namun lebih besar.
Rasa itu mengacu pada jumlah kecil yang sering dibayarkan untuk menjaga agar pemain tetap duduk dan terus bertaruh. Hanya jarang mesin akan gagal untuk membayar bahkan minimum menempatkan taruhan selama beberapa menarik.
Simbol Scatter Hal ini diperlukan untuk menempatkan setidaknya dua simbol yang sama pada garis gaji untuk mendapatkan bayaran dalam permainan slot. Namun, simbol yang tersebar bekerja secara berbeda dan memberikan hadiah apakah mereka ditempatkan pada garis gaji atau tidak. Tapi pemain masih perlu mendapatkan setidaknya dua di antaranya dalam game slot modern. (Semakin banyak, semakin baik.) Simbol hamburan biasanya digunakan untuk memberi penghargaan pada sejumlah putaran bebas. Jumlah putaran bebas berbeda dari game ke game; yaitu 20 putaran bebas untuk mendarat 3 simbol yang tersebar di manapun pada gulungan. Mereka juga bisa memberikan hadiah koin, berdasarkan jumlah mereka. Hadiahnya biasanya kecil, tapi harganya ditambah dengan kemenangan lainnya. Simbol pembuka adalah simbol khusus, yang berarti simbol liar tidak bisa menggantikannya.
Slot Varians Di jantung slot machine gameplay adalah konsep slot variance (atau slot volatility) yang mendasar untuk bagaimana sebuah mesin slot 'terasa' untuk dimainkan. Slot varians adalah ukuran risiko yang terkait dengan bermain mesin slot. Mesin slot varian rendah memiliki kemenangan biasa namun lebih kecil dan mesin slot varian yang tinggi memiliki kemenangan lebih sedikit namun lebih besar.
Rasa itu mengacu pada jumlah kecil yang sering dibayarkan untuk menjaga agar pemain tetap duduk dan terus bertaruh. Hanya jarang mesin akan gagal untuk membayar bahkan minimum menempatkan taruhan selama beberapa menarik.
Tilt Mesin slot elektromekanis biasanya mencakup "tilt switch" elektromekanis, yang membuat atau menghancurkan sirkuit jika mesin dimiringkan atau dirusak, dan karena itu memicu alarm. Sementara mesin modern tidak lagi memiliki switch miring, segala jenis kesalahan teknis (saklar pintu di negara salah, kegagalan motor reel, kehabisan kertas, dll) masih disebut "tilt".
Lembar Kerja Tahan Teoretis Dokumen yang disediakan oleh produsen untuk semua mesin slot, yang menunjukkan persentase teoritis bahwa mesin slot harus dipegang berdasarkan jumlah yang dibayarkan. Lembar kerja juga menunjukkan pengaturan strip reel, jumlah koin yang mungkin dimainkan, jadwal pembayaran, jumlah gulungan dan informasi deskriptif lainnya dari jenis mesin slot tertentu.
Jumlah berat badan adalah istilah Amerika, mengacu pada jumlah koin atau token dolar yang dikeluarkan dari kotak drop atau drop box mesin slot dan dihitung oleh tim penghitung keras kasino melalui penggunaan skala timbangan.
Simbol liar Simbol liar bertingkah seperti kartu joker dalam permainan slot. Pada dasarnya, mereka menggantikan semua simbol lain dalam permainan, biasanya kecuali simbol khusus lainnya, seperti scatter dan jackpot. Mereka bisa muncul di salah satu gulungan. Namun, ini tidak wajib dan bisa diubah dari satu game ke game lainnya. Dalam beberapa permainan, simbol liar hanya bisa muncul di gulungan tertentu. Atau, mereka hanya bisa tampil selama putaran bonus. Pemain harus mengacu pada peraturan dan paytable permainan untuk belajar tentang aturan pendaratan. Dalam permainan slot online, mereka juga dapat digunakan untuk memenangkan jackpot, mengalikan hadiah dan / atau memicu fitur tertentu.
Mobile adalah saat mesin slot di-host untuk perjudian daring dan biasanya tersedia untuk digunakan di ponsel, tablet, atau perangkat portabel lainnya. Ini sering merupakan aplikasi kasino mandiri namun juga ditemukan sebagai bagian dari situs kasino online.
Post a Comment