Header Ads

Header Ads
Banner 5CardPoker

Bandar Lucky8

Pre-Flop Hand Reading

Setiap tindakan yang dilakukan pemain selama kartu poker mengungkapkan informasi tentang permainannya dan memungkinkan pembaca kartu cerdas untuk mempersempit jangkauan kartu hole yang mungkin. Jadi, di Hold 'Em umumnya lebih mudah untuk mengetahui apa yang dimiliki seseorang di sungai daripada di flop, dan flop melakukan begitu banyak untuk mendefinisikan tangan Hold' Em sehingga banyak pemain tidak repot-repot memikirkan apa yang lawan mungkin sampai mereka melihatnya.


Ini bisa menjadi kesalahan mahal. Rentang pra-flop seringkali lebih ketat daripada yang diasumsikan orang, dan banyak pemain memiliki kecenderungan yang sangat dapat diprediksi di titik pra-flop tertentu. Menyadari kecenderungan ini memberi Anda lompatan awal pada proses membaca tangan dan, seperti yang digambarkan dua contoh ini, dapat secara drastis mengubah cara Anda memainkan tangan Anda sendiri atau memberikan kunci untuk mengendus tebing.

Playing Against a Set Miner

Tangan pertama ini terjadi di meja 9-tangan $ 2 / $ 4 di PokerStars. Saya dibagikan sepasang Jacks UTG +1 dan dibuka dengan kenaikan gaji hingga $ 16. Aksi dilipat ke Tombol, yang disebut. Kedua kerai terlipat, jadi kami menuju ke kegagalan.

Yang terbaik, jika mungkin, untuk memikirkan rentang pra-gagal lawan Anda sebelum Anda melihat kegagalan. Setelah itu, persepsi Anda langsung diwarnai oleh tekstur kegagalan dan Anda bertanggung jawab untuk mulai berpikir tentang bagaimana kegagalan mungkin atau mungkin tidak membantu lawan Anda daripada dalam hal rentang keseluruhannya.

Pemain ini ada di beberapa meja, dan HUD saya memberi tahu saya bahwa dia 17/16 dengan 8% taruhan 3. Tingginya perbandingan tangan yang dimainkan dengan mengangkat tangan memberi tahu saya bahwa ia sangat jarang disebut pra-flop raises, umumnya lebih suka mengangkat kembali atau melipat. Dia adalah contoh ekstrem, tetapi game NLHE yang dipertaruhkan di PokerStars penuh dengan pemain seperti ini. Mereka bermain terutama untuk hadiah Frequent Player Point dan memilih gaya yang solid dan dapat diprediksi yang memungkinkan mereka untuk memainkan permainan impas secara kasar di sejumlah besar tabel sekaligus tanpa menghadapi terlalu banyak keputusan sulit.

Statistik dan gaya bermain ini menunjukkan kisaran yang sangat sempit untuk kenaikan panggilan dingin. Jika dia dingin memanggil hanya 1% dari tangan, maka ini hampir pasti pasangan kecil dan menengah. Tangan-tangan ini mudah dimainkan setelah gagal, karena umumnya gagal dalam satu set dan menjadi sangat kuat atau ketinggalan dan dapat dengan mudah dilipat.

Saya berharap pemain ini untuk selalu menaikkan kembali pasangan yang cukup besar untuk mendapatkan all-in pre-flop dan untuk menaikkan kembali atau melipat dengan konektor yang sesuai dan kartu broadway. Tidak seperti pasangan saku, kartu-kartu ini sering jatuh tangan marjinal seperti pasangan tengah atau Ace-tinggi yang dapat sulit untuk dimainkan. Multi-tabler massal mengorbankan sejumlah kecil ekuitas dengan tidak pernah melakukan panggilan dingin dengan tangan-tangan ini, tetapi mampu memainkan lebih banyak tabel sekaligus sebagai hasil dari pergulatan dengan lebih sedikit keputusan pasca-kegagalan.

Berbekal pengetahuan bahwa lawan saya hampir pasti memegang sepasang lebih kecil dari milik saya, saya melihat kegagalan: 8c Qs Jc. Naluri pertamaku adalah bertaruh hanya karena ini tidak terlihat seperti kegagalan besar untuk memperlambat. Cukup banyak hasil imbang pada gilirannya, dan sepertinya tidak banyak kartu gilirannya akan memberikan lawan saya yang terbaik kedua.

Tak satu pun dari hal-hal itu benar dalam kasus ini, mengingat kisaran pra-flop lawan saya sangat sempit. Kemungkinan besar, ia memiliki kekurangan untuk gagal dan hanya akan lipat untuk bertaruh. Jika ia kebetulan gagal dalam satu set 8, kami mungkin akan memainkan pot besar, apa pun yang terjadi, jadi memeriksa kemungkinan besar tidak akan menyakitiku di sana. Pocket 9's atau T adalah satu-satunya masalah yang mungkin terjadi, tetapi tangan-tangan itu hanya memiliki empat out dan mungkin terlipat menjadi taruhan gagal. Mengingat betapa sedikitnya ekuitas yang mereka miliki, mendorong bahkan satu taruhan dari tangan itu akan lebih baik daripada menyebabkan mereka terlipat di atas kegagalan.

Jika tidak, undian tidak berada dalam jangkauan lawan saya. Dia tidak menelepon dingin T9 dan karena itu tidak bisa menjatuhkan kacang, dia juga tidak memanggil KT yang akan memiliki hasil seri langsung terbuka. Pasangan saku tidak pernah cocok, jadi satu-satunya kesempatan untuk membuat flush adalah dengan menjalankan klub. Sekali lagi, ini adalah masalah kecil, tetapi cukup jauh yang menyebabkan satu gertakan lebih dari menebusnya.

Terlepas dari hasil imbang pada kegagalan, ekuitas lawan saya kemungkinan mendekati nol. Karena saya berharap dia melipat ke taruhan gagal, saya ingin memberinya kesempatan untuk menggertak atau, idealnya, membuat set yang lebih kecil. Saya memeriksa, dia bertaruh $ 25,25 ke dalam pot $ 38, dan saya menelepon.

Gilirannya adalah 6c, yang akan menakutkan jika saya tidak memiliki pembacaan yang kuat pada lawan saya. Kemudian lagi, tanpa bacaan itu kita tidak akan pernah sampai pada titik ini. Dalam hal ini, itu sebenarnya kartu yang bagus untukku, karena akan tergoda baginya untuk mencoba mewakili flush. Saya memeriksa lagi, dia bertaruh $ 59,85 menjadi $ 88,50, dan saya menelepon.

Sungai itu adalah iklan, menyelesaikan undian lain yang saya tahu tidak dimiliki lawan saya. Saya memeriksa, dan setelah jeda yang lama ia memeriksa belakang, menolak untuk menggertak dengan 44, tidak ada klub. Kesadaran saya akan kecenderungan pra-kegagalannya yang sangat dapat diprediksi memungkinkan saya untuk memenangkan $ 85 yang tidak akan pernah saya dapatkan dengan garis yang lebih "standar".

Sniffing Out a Bluff


Jarum bekas ini muncul di meja 6-tangan $ 2 / $ 4. Seorang pemain longgar-pasif terbuka tertatih-tatih di CO, saya naik ke $ 16 dengan Ad Td on the Button, reguler ketat-agresif yang disebut kenaikan saya dari SB, dan pincang dilipat. Menurut HUD saya, CO adalah 45/15 dengan 5% taruhan 3 dan SB adalah 20/16 dengan 8% taruhan 3.

Tidak perlu dikatakan, lemas terbuka longgar-pasif adalah pemain yang sangat lemah, dan saya telah membesarkannya secara agresif. SB tentu menyadari dinamika itu, dan taruhannya 8% mengatakan kepada saya bahwa ia mampu menaikkan kembali tanpa hadiah premium. Meskipun tidak sedramatis lawan saya sebelumnya, statistiknya menunjukkan preferensi yang kuat untuk bermain sebagai agresor pra-gagal. Pemain seperti itu kemungkinan besar akan bangkit kembali dari kerai, karena mereka lebih memilih untuk mengakhiri tangan segera daripada bermain dari posisi di luar post-flop.

Ini semua bermuara pada SB yang memiliki kisaran yang cukup ketat untuk panggilan dingin. Dengan pemain yang lemah kemungkinan akan datang ke kegagalan (meskipun ia kali ini dilipat, CO disebut kenaikan setelah pincang lebih sering daripada tidak), SB akan dibenarkan di tangan panggilan dingin seperti konektor yang cocok atau kartu broadway yang cocok. Mengingat preferensi umum untuk menaikkan dan menaikkan kembali, saya pikir itu lebih mungkin bahwa dia akan bertaruh 3 tangan itu karena dia tahu jangkauan saya sangat luas. Jadi, saya berharap rentang panggilan dinginnya menjadi sangat berat terhadap pasangan kecil dan menengah, seperti halnya di tangan pertama.

Kami berdua melihat kegagalan 8s 2c 6c. Dia memeriksa, dan aku memeriksa di belakang, tidak berharap dia melipat pasangan sakunya.

Gilirannya adalah Ac. Dia memeriksa lagi, dan sekarang aku merasa harus bertaruh. Saya jauh dari yakin bahwa dia akan menelepon dengan pasangan kecil, tetapi saya tidak ingin memberinya sungai gratis jika dia memegang klub. Saya bertaruh $ 24,50 ke pot $ 50, dan ia naik menjadi $ 82.

Ada beberapa alasan bagus untuk mencurigai adanya gertakan di sini. Untuk satu hal, dia mungkin tidak mengharapkan saya untuk memeriksa undian undian pada kegagalan. Dalam hal ini, klub akan terlihat seperti kartu yang bagus untuk digertak. Taruhan giliran saya juga kecil, hampir setengah pot, menunjukkan lebih lanjut bahwa saya tidak terlalu kuat. Sebenarnya ukuran taruhan saya lebih berkaitan dengan apa yang saya pikir dia miliki daripada dengan apa yang saya miliki, tetapi saya tidak berharap dia tahu itu.

Semua itu mengatakan, tangan saya bukan penangkap gertakan yang sangat baik, karena saya tidak memiliki keadilan terhadap tangan yang diwakili lawan saya. Satu set, dua pasang, atau A dengan klub yang bagus untuk kicker semuanya akan menjadi kandidat yang lebih baik untuk memilihnya, karena tangan-tangan itu akan memiliki peluang untuk berkembang di sungai.

Masalahnya adalah bahwa saya tidak terlalu mungkin untuk memegang salah satu tangan itu hingga saat ini. Saya mungkin akan bertaruh sepasang atau satu set pada kegagalan, jadi saya jarang memiliki dua pasangan atau satu set pada gilirannya. Saya mencoba mengecek flush draw pada flop dari waktu ke waktu hanya agar saya dapat memilikinya di kisaran saya di tempat-tempat seperti ini, tetapi ketika saya melakukannya biasanya draw flush nut. Kenyataan bahwa belokan itu tepatnya Ac mengambil tangan-tangan itu dari jangkauan saya juga, jadi tiba-tiba AT tanpa klub mulai tampak seperti penangkap tebing yang lebih baik.

Namun, yang paling penting adalah kenyataan bahwa saya tidak berharap lawan saya memiliki banyak kombo kartu yang cocok dalam kisaran pra-gagalnya. Pasangan kecilnya tidak akan senang dengan kartu giliran itu, dan sementara dia mungkin bisa membenarkan pemanggilan, mewakili flush harus tampak seperti pilihan yang menarik baginya. Itu menunjukkan bahwa dia sangat tertekan terhadap tebing dan akibatnya aku harus sering menggertak.

Saya menelepon, dan kami mendapat 8d di sungai. Dia bertaruh $ 151 ke $ 204, dan aku tetap membaca dan menelepon lagi. Dia menunjukkan 5 saku tanpa klub, dan saya memenangkan pot besar.


Kesimpulan
Tidak pernah terlalu dini untuk mulai berpikir tentang apa yang mungkin dimiliki lawan Anda. Pembacaan tangan semacam ini paling penting ketika Anda menghadapi keputusan besar, tetapi idealnya gagasan Anda tentang rentang lawan Anda akan memengaruhi setiap tindakan yang Anda ambil.

Informasi ada di luar sana. Belajar mengidentifikasi dan menindaklanjutinya daripada default ke garis "standar" seharusnya menjadi aspirasi setiap pemain poker.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.