Header Ads

Header Ads
Banner 5CardPoker

Bandar Lucky8

Paul Townend membayar kesalahan pemilik Foto Al Boum Photo dalam kesalahan


Joki pemenang Piala Emas telah mengambil jalan yang salah ketika

https://lucky8score.com/

Di dunia joki balap kuda yang berhidung keras dan berorientasi pada hasil yang melakukan kesalahan tidak selalu mengandalkan kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri. Paul Townend, sebaliknya, dengan murah hati didukung setelah membuang kemenangan atas Al Boum Photo dengan cara yang luar biasa tahun lalu dan pada hari Jumat ia mengambil kesempatan kemenangan yang sangat mulia untuk memastikan dosa-dosa masa lalu diampuni dan dilupakan.

"Membalas mereka dengan Piala Emas adalah perasaan terbaik di dunia," kata joki berusia 28 tahun itu, yang tidak mungkin memiliki harapan tinggi akan hasil yang begitu menggembirakan. Foto Al Boum adalah tali ketiga dari pelatih Willie Mullins, menurut taruhan; tapi dia masih muda, kuda yang lebih baik dan mungkin ingatan tentang pengejaran pemula kelas atas yang seharusnya mereka menangi bulan April lalu adalah apa yang membuat Townend memilih bay rangy sebagai perjalanannya dalam perlombaan ini setelah Ruby Walsh mengambil prem yang seharusnya dipasang di Bellshill .

"Aku tidak percaya," tambah sang joki. “Tubuh saya gemetaran secara fisik. Anda bermimpi memenangkan Piala Emas saat Anda dewasa. Saya bisa menjamin itu sebaik yang Anda impikan. "

Mungkin ada makna yang jauh lebih tahan lama untuk hasil ini mengingat spekulasi berulang minggu ini bahwa karir bertingkat Walsh mungkin mendekati akhirnya. Perlombaan pembukaan Festival ini menunjukkan kekuatan lelaki yang lebih tua itu tetap tangguh tetapi setiap kembalinya dari cedera tampaknya lebih sulit daripada yang terakhir dan itu akan mengejutkan beberapa orang jika dia meniru adik perempuannya, Katie, dengan pensiun di Festival Punchestown bulan depan, seperti yang dilakukannya. tahun lalu.

Jika Walsh sebenarnya berpikiran untuk melakukannya, Mullins akan membutuhkan Townend untuk melangkah maju ke pekerjaan joki pertama di kandang Carlow-nya, masih sangat kuat untuk semua yang beberapa tanah telah hilang bagi Gordon Elliott. Townend telah menjadi juara joki di Irlandia tetapi mungkin masih ada keraguan untuk menanyakan bagaimana ia akan berperan dalam peran utama; kemenangan Piala Emas adalah jawaban yang kuat untuk kekurangajaran semacam itu. Mullins dan Townend dapat menggantikan Mullins dan Walsh sebagai kombinasi dari rasa takut di Festival masa depan dan, jika demikian, ini adalah batu loncatan yang sempurna.

Townend keren dan efektif dalam membimbing Foto Al Boum melalui medan perang ras ini menjadi. Itu adalah kemenangan 20 tahun dalam pembuatan, sejak hari-hari ketika ia berpura-pura memenangkan Piala Emas sambil mendesingkan ladang poni di dekat rumahnya di County Cork. Dia ingat dengan tergesa-gesa turun dari bus sekolah selama minggu Cheltenham sehingga harus pulang tepat waktu untuk melihat balapan besar.



Namun, ukuran keberhasilan berkuda akan selalu menjadi milik Mullins, yang digambarkan oleh Townend sebagai orang yang membuat kariernya. “Sejak saya masih magang, saya sudah memiliki dia di belakang saya, sepanjang jalan. Dia membimbing saya dengan cara yang benar. Berjalan ke Punchestown pada hari berikutnya setelah itu terjadi bersamanya di punggung saya adalah hal yang sangat besar. ”

Segera setelah otaknya memudar tahun lalu, ketika ia secara keliru mengarahkan Al Boum Photo di sekeliling pagar terakhir alih-alih melewatinya, seorang pelatih senior berspekulasi bahwa joki itu tidak akan naik untuk beberapa waktu. "Aku akan mengatakan kepalanya akan digoreng," adalah putusan. Tapi kata-kata menenangkan dari Mullins, Walsh dan pemilik kuda, Jim dan Marie Donnelly, memungkinkan Townend untuk kembali dan naik empat pemenang pada hari berikutnya.

Donnelly adalah mantan pembuat taruhan dan seakrab pria bisa dengan naik turunnya balap kuda. Mullins mengatakan tentang reaksi pemilik terhadap insiden Punchestown: "Mereka berlomba dalam waktu yang lama dan mereka tahu hal-hal terjadi, dan mereka mengatakan tidak perlu khawatir, tidak ada masalah antara mereka dan Paul dan mereka berharap yang terbaik untuknya." "Drama Punchestown adalah hal pertama yang datang ke Mullins ketika dia menyadari bahwa Townend dan Al Boum Photo berada di titik kemenangan di sini dan dia" senang "bagi joki untuk mendapatkan kemenangan seperti itu.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemilik karena telah menempel pada saya," kata Townend. "Kurasa aku berutang ini pada kuda. Saya bersumpah demi Tuhan, saya gemetaran. Saya tidak bisa mempercayainya. "

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.